Kontak

082257764899

081230394996

trasmodern@gmail.com
Kalender

Calendar Widget by CalendarLabs

jatimnow.com – Dua pekerja sebuah pabrik marmer di Tulungagung, mengalami kecelakaan kerja tertimpa lempengan batu marmer saat hendak diturunkan.

Kedua korban itu adalah Sumarji (55) dan Nuryani (48), warga Desa Gamping, Kecamatan Camurdarat, Kabupaten Tulungagung. Sumarji sendiri tewas di lokasi kejadian sedangkan Nuryani mengalami patah bagian tangannya.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji menuturkan kecelakaan kerja tersebut berawal saat keduanya hendak menurunkan 17 lembar batu marmer berukuran 240 x 180 cm dari truk.

Korban dibantu belasan pekerja lain membuka tali rantai yang mengikat batu. Setelah rantai terbuka, lempengan batu tersebut langsung roboh dan menimpa korban Sumarji yang berada di depannya.

“Satu korban lain berada di sampingnya sehingga mengalami luka patah tulang pada tangan,” kata AKP Sumaji, Kamis (10/01/2019).

Korban Sumarji sendiri terhimpit antara batu marmer dan bak truk. Beratnya lempengan batu marmer ini membuat proses evakuasi korban sedikit terhambat. Setelah batu diturunkan korban dtemukan sudah tewas dengan luka di bagian kepala.

“Dari hasil pemeriksaan luka tersebut akibat benturan batu marmer yang keras sehingga menyebabkan kematian,” ujarnya.

Setelah dilakukan visum, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera disemayamkan. Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian kecelakaan kerja ini, dan tidak akan menuntut pihak manapun.

“Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan yang menerangkan bahwa mereka sudah menerima kejadian ini,” pungkasnya.

 

 

sumber : https://jatimnow.com/baca-11063-tertimpa-batu-marmer-seorang-pekerja-di-tulungagung-tewas

Gallery

Visitor